Posted by : Unknown Saturday, November 4, 2017

Cara Menggunakan Hero Tank yang Benar
(Hero Tank di MLBB)


1. Intro
Hei,smua! Kali ini ane akan membahas mengenai game saingan VG yang sering dicap sebagai MOBA P2W yakni Mobile Legends: Bang Bang. Hal yang saya bahas kali ini yah,pastinya soal tank. Tank adalah jenis hero pada MOBA yang dikenal memiliki darah terbanyak namun damage yang sedikit sehingga dikenal sebagai 'tumbal' buat tim. Namun,kebanyakan pemain MLBB tidak menghiraukan itu. Baiklah tanpa basa-basi,inilah beberapa hal yang harus diketahui oleh para tank.

2. Tips
1. Gunakan Gear 'Durable' atau Pro Build yang isinya Gear Defense semua
Jadi gak bisa nge-kill dong? Ya iyalah! Tank yang bisa nge-kill (dalam by1) adalah Tank yang tidak jelas! Tank bukan nge-kill,tapi membiarkan temannya nge-kill. Tank itu hanya 'tumbal' buat para Assassin,Marksman,dan Mage menggila. Tidak ada gunanya kamu bisa nge-kill banyak tapi MM timmu tidak jadi. Ujung-ujungnya kamu cuma bulan-bulanan Irithel. Tapi,jika kamu menggunakaan build Durable,kamu dapat menghadang keseluruh tim lawan cukup lama. Selama temanmu bisa membunuh mereka semua. Kamu mungkin memang mati,tapi kalau langkat rank-mu naik,why not?
2. Beranilah maju,tapi jangan terlalu berani
Ini nih yang biasanya jadi masalah buat para Tank. Mereka berpikir bisa menantang kelima hero lawan sekaligus. Emang,para Tank emang bisa kok. Tapi,kalau kamu sendirian,apa gunanya? Kamu akan mati dan itu membuat war menjadi berat sebelah,jadi berhati-hatilah. Lalu,ada juga pengguna Tank yang penakut. Dia tidak berani maju,sehingga para Assassin dan Fighter jadi tewas sedangkan darahnya masih penuh. Tank itu tugasnya memang 'mati',jadi jangan harap kamu bisa selamat jika timmu dan tim lawan seimbang. Temanmu akan sangat senang jika memiliki Tank yang bertanggung jawab akan tugasnya.
3. Gunakan Spell Petrify/Stun
Tank adalah Hero yang bisa dipastikan menjadi paling depan dalam war. Dan dapat juda dipastikan,kebanyakan (atau mungkin semua) Hero Tank memiliki skill Area yang ditargetkan pada sekitar,atau membuat Hero-nya terbang ke tengah-tengah lawan. Dan skill-skill itu sangat cocok dipadukan dengan Stun yang 'membatukan' lawanmu,sehingga teman-temanmu lebih leluasa menyerang mereka. Waktu 1 koma sekian detik sangat menentukan hasil perang,ingat itu.
4. Berkomunikasilah dengan bijak
Tank itu bergantung dengan timnya,dan cara termudah untuk bekerja sama adalah dengan Chat! Kelebihan MLBB dibanding VG adalah fitur In-Game Chat yang memudahkanmu untuk berbagi rencanamu dengan temanmu. Namun,seringkali fitur ini disalahgunakan,bahkan bagi sang penulis sekalipun. Tapi ingat,koordinasi yang baik lebih memudahkanmu untuk menang dibanding satu orang yang GG sendiri.
3. Penutup
Mudah saja,Tank adalah tumbal. Tidak ada lagi yang bisa mengorbankan diri lebih baik dibanding Hero bergelar Tank di MLBB. Koordinasi adalah kunci bagi Tank yang penuh akan Teamwork. Pengguna Tank adalah masyarakat yang paling mulia,dikarenakan mereka sering mati,mendapat emblem yang jelek (kalo gak Bronze ya Silver),sering diejek,dan lainnya. Namun,jika kamu bisa menahan itu semua,maka Selamat. Anda telah menjadi manusia yang berjasa.

Itu.

{ 2 comments... read them below or Comment }

  1. Great information,
    i have some secret guide tips too...
    http://bit.ly/mlbbtipstrick

    ReplyDelete

- Copyright © KiraGame - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -